Pj. Bupati Sangihe Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Hilang Saat Melaut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pj. Bupati Sangihe Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Hilang Saat Melaut

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe  dr. Rinny Tamuntuan saat menyerahkan bantuan (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Salah satu tanggung jawab moral Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe kepada warga yang terdampak bencana atau pun musibah, dr. Rinny Tamuntuan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Keluarga melalui istri dari korban nelayan Atleos Matulende yang dinyatakan hilang pada saat melaut Senin, (19/02/2024) dan hingga kini korban belum di temukan.

Pada kunjungan Rabu (28/02/24) Penjabat Bupati didampingi Camat Tamako dan Tim Badan SAR serta aparat kampung Kalinda menyerahkan bantuan secara langsung kepada istri korban.

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe bagi warganya yang mengalami musibah, disamping itu Penjabat Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sangihe untuk terus berhati-hati mengingat saat ini cuaca di Kepulauan Sangihe cukup ekstrim.

Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe  dr. Rinny Tamuntuan saat berbincang bersama keluarga korban hilang saat melaut (Foto: Ist)

"Saya berharap, warga lebih waspada terhadap perubahan cuaca ekstrim yang akhir-akhir ini masih terjadi di wilayah Sangihe, terlebih lagi bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan agar lebih berhati-hati, kita berdoa dan berharap agar korban segera ditemukan" ungkap Tamuntuan.

Dalam kesempatan itu juga Penjabat Bupati mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe merasa empati yang dalam apa yang dialami istri korban bersama keluarga atas kehilangan suami tercinta yang sampai saat ini belum ditemukan.

"Kita berdoa bersama ada mujizat dengan upaya pertolongan yang dilakukan oleh tim badan SAR dan pihak lainnya bisa segera menemukan korban," tandas Tamuntuan. (Vickh)