Warga Mengenal Baik Istri Wakil Bupati, Namun Tak Terpilih Anggota DPRD Sulut. Apa Penyebabnya..? - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Warga Mengenal Baik Istri Wakil Bupati, Namun Tak Terpilih Anggota DPRD Sulut. Apa Penyebabnya..?

Kristi Karla Arina (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kerja keras Istri Wakil Bupati Minahasa Utara Kristi Karla Arina untuk bertarung  dalam Pemilihan Legislatif 2024 perlu mendapat anjungan jempol.

Setahun sebelum bertarung dalam pemilihan, ia sudah turun  ke berbagai lokasi bahkan ke gunung-gunung untuk bertemu konstituen. 

Melewati lautan dengan ombak untuk menemui konstituen ia juga pernah rasakan. Kegiatan sosial pengobatan gratis, donor darah, membantu rakyat kecil dia juga lakukan.

"Torang sampai skarang masih heran, kiapa kang Ibu Kristi orangnya pambae, nyanda tapilih anggota dewan, terus terang kita ada bapilih pa Ibu Kristi," kata Ibu Margaretha Salindeho warga Likupang, Sabtu (2/3/2024)

Menurutnya Istri sang Wakil Bupati Minahasa Utara ini murah senyum dan suka menyapa warga. 

"Waktu ada peresmian gereja di Kokoleh kita ada bafoto dengan pegang tangan pa Ibu, kong dia bapolo leh pa kita deng bafoto sama-sama," ungkapnya.

Dengan melihat figur Istri Wakil Bupati Minut yang dikenal baik tersebut sampai sekarang masih menyisahkan cerita ditengah masyarakat Minahasa Utara. (Joyke)