Waspadai Makelar Jual Beli Jabatan, Bupati JG Bakal Rombak Puluhan Jabatan Kepsek dan Hukum Tua - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Waspadai Makelar Jual Beli Jabatan, Bupati JG Bakal Rombak Puluhan Jabatan Kepsek dan Hukum Tua

Ilustrasi (Gambar via banpos.co)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara bakal merombak kabinetnya secara besar-besaran untuk jabatan Kepala Sekolah (Kepsek) mulai dari tingkat SD sampai SMP.

Selain jabatan Kepsek, bupati JG juga terinformasi akan melakukan mutasi belasan jabatan hukum tua dan pengisian jabatan lowong esalon IV disetiap kecamatan pasca diangkat pejabat Hukum Tua.

Sementara itu rolling besar-besaran yang dilakukan Bupati JG ini rencananya akan dilaksanakan Jumat (22/3/2024) sore ini.

Kepala BKPSDM Yohanes Katuuk ketika dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp sampai saat ini belum bisa terkonfirmasi soal kepastian rolling pejabat tersebut.

Namun sudah tersiar kabar diseputaran Kantor Bupati Minut bahwa Jumat sore ini ada rolling pejabat untuk jabatan kepsek dan hukum tua.

Sebelumnya Bupati Joune J.E Ganda selalu mewanti-wanti agar tidak ada jual beli jabatan dalam rolling pejabat Pemkab Minut. (Joyke)