Dukung Kemenangan Timnas Indonesia, Polres Minsel Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dukung Kemenangan Timnas Indonesia, Polres Minsel Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024



Sulut24.com, MINSEL - Semangat juang Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024 kian membara. Polres Minahasa Selatan (Minsel), Polda Sulawesi Utara (Sulut) pun turut mendukung dan memeriahkan perjuangan Timnas Indonesia dengan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal antara Indonesia vs Uzbekistan.

Kegiatan nobar tersebut akan digelar di Polres Minsel, tepatnya di Graha Tatag Trawang Tungga, pada Senin 29 April 2024 mulai pukul 21:45 Wita.

"Kegiatan nobar ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Minsel dan jajaran terhadap Timnas Indonesia. Kami juga mengundang perwakilan Forkopimda Kabupaten Minsel untuk turut meramaikan kegiatan nobar ini," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH ketika dihubungi wartawan, Minggu (28/04/2024) pagi.

Melalui kegiatan Nobar ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air di kalangan masyarakat.

Harapannya, melalui nobar ini juga akan menumbuhkan rasa bangga terhadap prestasi Timnas Indonesia, meningkatkan semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita dukung semangat Garuda Muda. Kita doakan perjuangan Garuda Muda pada Piala Asia U-23 di Qatar bisa meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional,” ajak mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Menurut lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2004 tersebut, ia bersama istri tercinta, Ny. Sally Sitorus akan mendukung penuh kemenangan Timnas U-23 Indonesia.

"Saya bersama istri sudah harga mati harus mendukung penuh kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Uzbekistan. Saya prediksikan skor 1-0 untuk kemenangan Garuda Muda,” pungkas Perwira Menengah (Pamen) Polri berdarah Batak ini. 

Sebagaimana diketahui, laga Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan babak semifinal Piala Asia U-23 2024 akan tayang di siaran langsung RCTI. 

Pertandingan bergengsi memperebutkan tiket final tersebut akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin (29/04/2024) kick off pukul 21.00 WIB. (Simon)