MJP Semakin Mesra Dengan Gerindra, Golkar, Nasdem dan Perindo - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

MJP Semakin Mesra Dengan Gerindra, Golkar, Nasdem dan Perindo

Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  mulai memanaskan mesin politik menatap pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Utara pada tanggal 27 November 2024 nanti

Partai berlambang mawar ini terus membangun komunikasi Politik dengan berbagai pihak, seperti dengan sejumlah tokoh dan partai, terkait arah politiknya di masa mendatang.

"Kan komunikasi politik dibangun dengan seluruh pihak. Saya bertemu dengan Pimpinan dari Gerindra, Golkar, Nasdem, Perindo dan Parpol lainnya," kata Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan.

Dia menjelaskan ada berbagai hal yang dibahas saat dirinya bertemu dengan sejumlah tokoh dan partai politik, termasuk tentang Pilkada Serentak 2024.

MJP sendiri secara terang-terangan ditugaskan ketua umum PSI Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Minut.

Hubungan Partai Solidaritas Indonesia dangan Gerindra, Golkar, Nasdem semakin mesra. Signal kuat koalisi partai besar ini bakal mendukung MJP sebagai Calon Bupati Minahasa Utara.

Ketua Partai Gerindra Sulut Conny Lolyta Rumondor Sabtu, (6/4/2024) malam lalu di ballroom Aryaduta hotel Manado mengakui MJP secara resmi sudah mendaftar di Partai Gerindra sebagai calon Bupati.

“MJP sudah mendaftar. Dan kami sangat merespon baik akan hal ini," kata Rumondor.

Majunya figur potensial MJP turut diperhitungkan. Nama MJP cukup populis. Beliau anggota DPRD Sulut paling vocal memperjuangkan hak rakyat kecil. (Joyke)