PDAM Minut Gerak Cepat, Leadship Joune Ganda Patut Dianjungi Jempol - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

PDAM Minut Gerak Cepat, Leadship Joune Ganda Patut Dianjungi Jempol

Direktur PDAM Minut Rolland Maringka saat melakukan perbaikan instalasi pengolahan  air Desa Batu (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kepemimpinan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda patut dianjungi jempol, melihat kendala masyarakat di Desa Batu terkait air bersih pasca bencana alam, Joune pun segera menginstruksikan pihak PDAM untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. 

Menindaklanjuti instruksi tersebut, direktur PDAM Minut Rolland Maringka yang pada saat melakukan penandatamganan MoU dengan Kejari Minut menggunakan setelan rapi dengan dasi, langsung berganti dan turun lapangan menuju ke puncak bukit tempat terjadinya longsor hebat di hulu sungai yang mana terdapat kerusakan pipa-pipa produksi yang menuju ke instalasi pengolahan air Desa Batu. 

Kerja cepat direktur PDAM Minut bersama tim dalam menyelesaikan memperbaiki kerusakan jaringan  pipa-pipa membuahkan hasil dan warga sudah bisa menikmati aliran air bersih.

"Untuk diketahui lokasi pipa tersebut sekitar 7 kilo. Dan perbaikan dilakukan dengan jalan kaki, naik turun gunung. Dan puji Tuhan sekarang pipa air tersebut sudah diperbaiki dan warga sudah menikmati air bersih," kata Maringka.

"Semua apa yang menjadi petunjuk dari Pak bupati kami laksanakan, apalagi ini menyangkut air bersih yang menjadi kebutuhan vital masyarakat," lanjutnya.

Menurut Maringka untuk memasok air bersih dilokasi bencana, pihaknya selalu berkoordinasi dengan BPPW Sulut. (Joyke)