Pilkada Minut, MJP Semakin Akrab dengan Putra Bungsu Jokowi Kaesang Pangarep - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pilkada Minut, MJP Semakin Akrab dengan Putra Bungsu Jokowi Kaesang Pangarep

Melky Pangemanan bersama Sekjen PSI Raja Juli Antoni sangat akrab saat berbincang santai dengan Kaesang Pangarep (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua DPW Partai Solidaritas  Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemana (MJP) semakin akrab dengan Putra bungsu Presiden Jokowi yang juga Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep.

Melky Pangemanan bersama Sekjen PSI Raja Juli Antoni, sangat akrab saat berbincang santai dengan Kaesang Pangarep.

Ketua Umum PSI ini nampak menikmati diskusi tersebut. Melky melaporkan kondisi politik di Sulut menyongsong Pilkada 2024.

“Yang dibahas seputar isu politik, juga suasana di Sulut menghadapi pilkada serentak hingga perkembangan koalisi,” kata MJP.

MJP mendampingi Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni, juga telah bertemu Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Rabu, (17/4/2024)

Di momen lebaran kemarin, MJP bersilaturahmi ke Istana Negara dan berjumpa Presiden Jokowi.

MJP juga bersama para pejabat negara lainnya mengunjungi presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu juga MJP juga bersilaturahmi dengan Ketum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Joyke)