Sukseskan UCLG ASPAC, Pemerintah Kecamatan Talawaan Lakukan Pembersihan dan Pengecatan Paving Pila Pila Jalan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sukseskan UCLG ASPAC, Pemerintah Kecamatan Talawaan Lakukan Pembersihan dan Pengecatan Paving Pila Pila Jalan

Camat Talawaan Alexander Warbung (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, siap menyambut kedatangan delegasi dan tamu undangan pertemuan UCLG ASPAC 2024, pada tanggal 23 - 25 April pekan mendatang 

"Kami siap menyambut kedatangan para delegasi dan tamu undangan UCLG ASPAC 2024," kata Camat Talawaan Alexander Warbung saat melakukan pengecatan paving pila-pila jalan di lokus taman jln. SBY. Kamis, (18/4/2024).

Menurut dia, pembersihan dan pengecatan ini guna mempercantik Ibu Kota Kabupaten. Ini menjadi tanggung jawab Pemerintah Kecamatan Talawaan didalam mendukung kegiatan UCLG ASPAC 2024.

Kongres UCLG ASPAC 2024 ini dihadiri Pemimpin Dunia. Diikuti kurang lebih 22 negara yang tersebar di kawasan Asia Pasifik dengan keramahan dan pelayanan terbaik yang nantinya diberikan Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

"Hal ini membuktikan Minut ramah dan siap menyambut mereka," ujarnya.

Menurut Warbung pertemuan ini akan menjadi catatan sejarah bagi Minut, karena baru kali ini Minut dipercayai untuk menjadi tuan rumah kegiatan berskala internasional UCLG ASPAC 2024. (Joyke)