Tunjang UCLC ASPAC 2024, Camat Meikel Parengkuan Ajak Warga Jaga Kebersihan dan Keamanan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tunjang UCLC ASPAC 2024, Camat Meikel Parengkuan Ajak Warga Jaga Kebersihan dan Keamanan

Dalam Rangka UCLG ASPAC 2024 dari Lantamal VIIl, PLN, Pemerintah Desa, BPD dan seluruh masyarakat Desa Palaes melakukan pembenahan akses masuk wisata Mangrove,toilet, lapak-lapak UMKM, gasebo di wisata mangrove Desa Palaes (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kabupaten Minahasa Utara menjadi tuan rumah pelaksanaan United Cities Local Government (UCLG) Asian Pacific (ASPAC) tahun 2024.

Ivent berskala internasional tersebut mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kecamatan Likupang Barat.

Camat Likupang Barat Meikel M. Parengkuan saat ini mulai melakukan pembenahan akses masuk wisata mangrove,toilet, lapak-lapak UMKM  dan gasebo di wisata mangrove desa Palaes.

Persiapan ini juga mendapat dukungan dari Lantamal VIIl, PLN, Pemerintah Desa , BPD dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Barat terlebih khusus juga masyarakat yang ada di desa Palaes tempat Wisata mangrove.

"Kami siap mendukung dan menyukseskan UCLG ASPAC 2024. Dari jauh hari memang harus kita persiapkan seperti menjaga kebersihan lingkungan terutama di lokasi kunjungan tempat pelaksanaan kegiatan,” kata Camat Meikel M. Parengkuan Sabtu, (6/4/2024). 

Camat yang dikenal murah senyum ini mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban mengingat Palaes dan Lihaga merupakan daerah wisata sehingga siapapun yang berkunjung akan merasa aman dan nyaman. (Joyke)