Resmi Mendaftar di Partai Gerindra, Putra Minawerot MJP Siap Bertarung di Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Resmi Mendaftar di Partai Gerindra, Putra Minawerot MJP Siap Bertarung di Pilkada Minut

MJP saat mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minut dari Partai Gerindra (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Figur Putra Minawerot, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati dari Partai Gerindra.

Melky Jakhin Pangemanan (MJP) jadi magnet bagi partai politik (Parpol) di Minut  Dia sosok legislator yang dikenal konsisten mengawal, memperjuangkan aspirasi rakyat.

Selain itu beliau dikenal komunikatif dan pemersatu Parpol di Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo-Gibran.

Senin, (13/5/2024), Pkl. 10.00. Wita, MJP turut didampingi Istri tercinta Peggy Mekel bersama jajaran Pengurus DPD PSI Minut, datang mendaftar di Sekretariat Kantor DPC Partai Gerindra Minut.

Kehadiran MJP bersama timnya diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara partai Gerindra, Ketua Bernardus Togas, Wakil Ketua Antonie Dumais, Sekretaris Ifonda Nusah, Anggota  Brando Pangemanan dan David Lamia.

MJP mengatakan kehadirannya untuk mendaftar di Partai Gerindra penuh dengan niat yang tulus untuk membangun Minahasa Utara.

"Saya hadir mendaftar, punya niat yang tulus untuk membangun Minahasa Utara yang sama-sama kita cintai ini," ucap MJP.

"Penugasan ini adalah kesadaran kami untuk membawah perubahan yang signifikan, terutama sinergitas dengan pemimpin baru, Putra Kawanua Prabowo Soebianto dan Gibran Rakabuming Raka," ungkap MJP.

Menurut MJP sinergitas Koalisi ini perlu dilanjutkan dan perlu dibangun bersama.

Dikatakannya, dengan komitmen bersama untuk bagaimana meneruskan koalisi besar di Pilpres ini dibawah komando Partai Gerindra, itu bisa terjadi di Kabupaten Minahasa Utara.

"Terima Kasih Partai Gerindra, ini tanda yang baik untuk kami, bahwa akan ada perubahan yang cukup signifikan di Kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju. Dan yang terpenting sinergitas dan  kerja kalaboratif dengan Presiden Pak Prabowo dan Waki Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka," kata MJP.

Dijelaskan MJP Minahasa Utara memiliki potensi yang luar biasa, untuk itu perlu ada sinergitas dengan pemerintah pusat.

"Saya sangat yakin dengan sinergitas dengan Pemerintah Pusat, maka sudah pasti Kabupaten Minahasa ini akan lebih maju dan rakyatnya sejahtera," ujar MJP.

Dengan keras MJP menyoal soal oposisi parpol lain. 

"Yang memilih oposisi silahkan beroposisi dan bila masih ada yang menggugat hasil pilpres di PTUN dipersilahkan untuk menggugat di PTUN," kata MJP 

Dijelaskan MJP pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi akan dilanjutkan Pak Prabowo sampai ditingkatan daerah, baik Pemerintah Provinsi sampai Kabupaten/Kota.

MJP telah berkomitmen akan terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan partai politik lainnya terutama partai pendukung Prabowo-Gibran. (Joyke)