Sesuai Regulasi, Sekda Novly Wowiling Serahkan SK Plt Kadis Pangan dan Kabag Perencanaan Keuangan Setdakab - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sesuai Regulasi, Sekda Novly Wowiling Serahkan SK Plt Kadis Pangan dan Kabag Perencanaan Keuangan Setdakab

Sekda Novly Wowiling didampingi Kepala BKPSDM Johanes Katuuk dan Kadis Kominfo Robby menyerahkan surat perintah Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pangan dan Plt Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sekretaris Daerah Ir. Novly Wowiling menyerahkan surat perintah Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pangan dan Plt Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab, di Ruang Meeting Bupati Minut, Selasa (30/04/24).

Jofieta Supit ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Pangan dan Helena Bernadus sebagai Plt Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekertariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minut.

Sekda Minut Novly Wowiling mengatakan, penunjukan dan penyerahan surat perintah ini merupakan tindak lanjut dari arahan pak bupati yang sudah dikaji sesuai aturan dan regulasi yang ada.

“Saya berharap kepada kedua pejabat yang diberikan amanah dan tanggungjawab dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Segera mungkin menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas pokoknya, karena ada beberapa perkembangan situasi terlebih pasca penetapan darurat bencana erupsi Gunung Ruang oleh Pak Bupati,” kata Wowiling. (Joyke)