SK Diserahkan Langsung oleh Sekda, Jeane J. Maramis Jabat Plt. Kabag Umum Pemkab Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

SK Diserahkan Langsung oleh Sekda, Jeane J. Maramis Jabat Plt. Kabag Umum Pemkab Minut

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling Menyerahkan Langsung SK. Plt Kabag Umum Jeane J. Maramis (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune James Esau Ganda SE. MAP, MM, MSi melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Novly Wowiling M.Si menyerahkan langsung  Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Umum yang baru atas nama Jeane Joulanda Maramis SE, menggantikan  Plt Kabag Umum yang lama Nadia Pangemanan.

Penyerahan SK PLT tersebut dilakukan di Ruang kerja Sekda,  Lantai II Kantor Bupati Minahasa Utara, pada Rabu (29/5/2024 malam yang disaksikan langsung oleh Kepala BKPSDM Minut Yohanes Katuuk dan Kepala Inspektorat Steven Tuwaidan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling MSi mengatakan selain Kepala Bagian ULP Barang dan Jasa, Ibu Jeane J. Maramis saat ini juga ditugaskan merangkap sebagai Plt Kepala Bagian Umum Sekdakab Minut.

"Karena jabatan adalah kepercayaan, maka harus dibarengi dengan kinerja atau tugas yang optimal oleh karena dua jabatan ini strategis di Sekretariat Daerah," kata Sekda Wowiling.

Atas nama Bupati, Sekda Ir. Novly Wowiling menyampaikan ucapan selamat bertugas buat  Ibu Jeane J. Maramis. Dengan harapan dapat mengemban tugas dan amanah ini dengan sebaik mungkin.

Plt. Kabag Umum Jeane J. Maramis menyampaikan banyak terima kasih buat Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda SE. MAP, MM, MSi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH. MH atas tugas dan amanah yang sudah diberikan kepada dirinya.

"Terima kasih Pak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memberi tugas dan amanah yang baru sebagai Kabag Umum. Dengan pertolongan Tuhan, tugas yang baru ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab," tutupnya. (Joyke)