Sasar Pulau Terluar di Desa Ehe dan Darunu, KPU Minut Terus Sosialisasikan. Tahapan Pilkada 2024 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sasar Pulau Terluar di Desa Ehe dan Darunu, KPU Minut Terus Sosialisasikan. Tahapan Pilkada 2024

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Minut Risky Pogaga Saat Memberikan Materi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bertempat di Pulau Bangka Tepatnya di Desa Ehe dan Darunu, Kamis (20/6/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara mensosialisasikan Tahapan Pilkada 2024.

Hal ini menjadi salah satu kiat KPU dalam menjangkau masyarakat yang ada di pulau terluar, apalagi bumi tonsea juga mengoleksi sejumlah pulau berpenghuni.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam suksesnya pesta demokrasi di Bumi Klabat ini termasuk wajib pilih yang ada dikepulauan,” kata Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Minut Risky Pogaga.

Dalam kesempatam itu Riski Pogaga menjabarkan tahapan demi tahapan dalam pesta demokrasi Pilkada serentak 2024.

"Maskot Pilkada tahun ini "Si Mili" yang melambangkan kekuatan akar magrove y. Demikian juga Tagline kita adalah Ke'teden Un Paesaan yang artinya Perkuat Soliditas. Dan saat ini KPU juga sementara mempersiapkan penetapan Pantarlih," urai Pogaga.

Pentingnya keterpenuhan informasi kepada masyarakat terkait Pilkada 2024, terus dioptimalkan jajaran Minut KPU.

Penuhi hak pilih kita dengan datang ke TPS tanggal 27 November 2024 dan kita tingkatkan angka partisipasi pemilih pada Pilkada 2024,” tegas Pogaga yang saat Sosialisasi menghadirkan Narsumber Akademisi Dosen Fisip Unsrat Efendy Sondakh.
(Joyke)