Tangkap Buron Kasus Pembunuhan, Tim Resmob Terima Penghargaan Kapolres Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tangkap Buron Kasus Pembunuhan, Tim Resmob Terima Penghargaan Kapolres Minsel


Sulut24.com, MINSEL - Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan (Minsel) mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan prestasinya dalam menangkap buron kasus pembunuhan di wilayah Propinsi Gorontalo.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Feri Renaldo Sitorus, SIK, MH saat memimpin apel bulanan yang dihadiri oleh ratusan personel jajaran, Senin (03/06/2024).

"Terimakasih kepada Tim Resmob atas dedikasi dan prestasinya, berhasil menangkap buron kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Maesaan. Tersangka berhasil ditemukan dan diamankan di wilayah Propinsi Gorontalo," ujar Kapolres Minsel.

Selain itu, diberikan penghargaan juga kepada Iptu Betsy Lumy, atas aksi kemanusiaan donor darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Minsel berpesan agar prestasi ini dapat memberi motivasi untuk lebih lagi meningkatkan semangat kinerja memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, seorang personel Polres Minsel mendapatkan hukuman atas tindakan pelanggarannya.

"Terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua yang kita lakukan, tercatat dan akan terus diingat," tambah mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini.

Di akhir apel bulanan, Kapolres Minsel memberikan tali asih berupa bingkisan kepada para personel yang akan berhari ulang tahun di bulan Juni 2024 ini. (Simon)