Gubernur Sulut Hadiri Puncak Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat XVI Tingkat Provinsi Sulut 2019 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Gubernur Sulut Hadiri Puncak Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat XVI Tingkat Provinsi Sulut 2019



Sulut24.com - Bolaang Uki, Puncak Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat XVI Tingkat Prov. Sulut tahun 2019 yang mengangkat tema Dengan Semangat Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kita Sukseskan Program ODSK berlangsung meriah (27/6).

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang sudah memilih Bolsel sebagai tuan rumah pelaksanaan Puncak Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Prov. Sulut.

"Kami Menyatakan komitmen untuk terus membangun masyarakat dengan memberikan bantuan dan suport terhadap masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat" ujarnya.

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey sekaligus memberikan bantuan Program ODSK dan penyerahan 5000 Sertifikat Tanah gratis secara simbolis kepada masyarakat Bolsel dalam sambutannya mengatakan bukti kesuksesan pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat oleh Pemerintah Kab. Bolsel dinyatakan melalui penghargaan-penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Bolsel dan Pemerintah Provinsi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

"Bulan bakti goyong royong berawal dari semangat Pancasila. Hal ini perlu dikembangkan terus sebagai ciri khas masyarakat Indonesia," ujarnya.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly juga berterima kasih atas pelaksanaan Pemilu 2019 di Sulut khususnya di Bolsel yang telah berlangsung aman dan kondusif.
(ALV).