Menteri PPPA RI Kunjungi Festival Anak Sinode GMIM 2019 Kota Bitung - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Menteri PPPA RI Kunjungi Festival Anak Sinode GMIM 2019 Kota Bitung



Sulut24.com - Bitung, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Prof. Dr. Yohana Susana Yembise, DIP, APLING, MA Hadiri Festival Anak Sinode GMIM 2019 dengan tema "Let All My Creations Telling of My Fame di Stadion Duasudara Kota Bitung.

Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada tujuh wilayah Sinode GMIM di Festival Anak Sinode GMIM 2019.

 Diharapkan melalui festival anak GMIM, potensi dan bakat yang dimiliki anak anak kita dapat terasah dan tersalurkan dengan baik, sehingga kedepannya dapat bermanfaat.

Kadis PPPA Provinsi Sulawesi Utara dalam kesempatan tersebut yang menyampaikan bahwa kegiatan Festival Anak Sinode GMIM 2019 merupakan implementasi dari program komisi anak yang merupakan program cerdas untuk menyalurkan bakat bakat anak sejak dini dan kemudian akan tampil generasi yang unggul.

"Apresiasi kepada panitia pelaksana dalam kegiatan festival anak sekolah minggu se sinode GMIM sehingga acara dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Dalam Kunjungan Kerjanya Menteri PPPA RI Prof. Dr. Yohana Susana Yembise, DIP, APLING, MA, mengatakan Gereja merupakan sarana untuk anak anak dalam mengapresiasi kreasi dan kemampuan yang mereka miliki. Gereja sudah mendukung konvensi anak di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

"Mama Yo sangat berbahagia datang di Kota Bitung karena Mama Yo baru kali hadir dan melaunching bersama gereja layak anak, Diharapkan kegiatan semacam festival anak ini dapat diselenggarakan tidak hanya dalam momen momen persekutuan gereja, akan tetapi juga di momen lain yang memungkinkan tersalurkannya potensi dan bakar anak anak kita," tutupnya.

Festival Anak Sinode GMIM 2019 yang mengusung tema "Let All My Creations Telling of My Fame (Isaiah 43:21)" juga dihadiri Bunda PAUD Prov. Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey, Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Sekkot Bitung Audy Pangemanan, Kakan Kemenag Kota Bitung Drs. Fathan Nooh, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Ketua FKUB Kota Bitung Pdt. Vivi Rompas Lousan S.Th, Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Ventje Talumepa, S.Th, M.Th
(PRM).