Peringati Hari Anti Narkotika Internasional BNN Manado Himbau Masyarakat Melalui Sticker - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional BNN Manado Himbau Masyarakat Melalui Sticker



Sulut24.com - Manado, Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 BNN Kota Manado membagi-bagikan sticker bertuliskan "Stop Narkoba" yang dipusatkan pada kawasan Zero Point Kota Manado (26/6).

Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly bersama komponen masyarakat lainnya melakukan penempelan striker pada kendaraan roda empat maupun roda dua yang melewati lokasi itu.


Dalam kesempatan tersebut Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly beserta elemen masyarakat juga melakukan orasi Kampanye anti Narkoba.

Eliasar Sopacoly mengatakan melakukan orasi kampanye anti narkoba untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Manado supaya mereka tidak menggunakan Narkoba.

"Artinya ada komitmen tidak menggunakan Narkoba, dalam rangka kita menghindari jangan sampai ada lagi korban-korban berjatuhan akibat narkoba," katanya.

Ia menambahkan mempunyai tekad satu jangan sampai anak-anak kita, generasi kita generasi milenial jatuh ke dalam Narkoba.

"Artinya ada komitmen tidak menggunakan Narkoba, dalam rangka kita menghindari jangan sampai ada lagi korban-korban berjatuhan akibat narkoba," katanya .

Ia menambahkan mempunyai tekad satu jangan sampai anak-anak kita, generasi kita generasi milenial jatuh ke dalam Narkoba.

Tema HANI tahun 2019 "Milenial sehat tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas 2045".

Kegiatan ini juga, lanjut Sopacoly, untuk memberitahukan, mengedukasi masyarakat supaya masyarakat Manado mengetahui bahwa Narkoba itu sangat jahat, mesin pembunuh massal.

"Untuk itu mari kita selamatkan generasi milenial, generasi muda yang notabene pemimpin bangsa akan datang," katanya. (RD).