Polresta Manado Gelar Silaturahmi Bersama FKUB - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polresta Manado Gelar Silaturahmi Bersama FKUB



Sulut24.com - Manado, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, SIK, MH, melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Gereja GMIM Lazarus Kelurahan Meras, Selasa (26/06/2019) sekitar Pukul 13.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua FKUB Manado Pdt Renata Ticonuwu bersama pengurus, Sekretaris Kota Manado Mikler S.C. Lakat SH, Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Camat Bunaken Drs Boyke Pandean, Lurah Meras Ibu Conina Harimisa S.Sos, PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Manado serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua FKUB Manado, Sekkot Manado dan Kapolresta Manado kemudian dilanjutkan dengan dialog tanya jawab seputar situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Bunaken.

Kapolresta Manado dalam sambutannya mengatakan sangat merindukan kegiatan pertemuan dengan FKUB dan para tokoh agama seperti saat ini.

“Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi dan tetap menjaga hubungan baik antara Kepolisian, Pemerintah Kota dan para tokoh agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat,” ujarnya.

Kapolresta menambahkan kegiatan yang diselenggarakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli 2019 itu, juga sebagai evaluasi terhadap kinerja Polresta Manado.

“Melalui pertemuan ini kita mendapat masukan – masukan dari elemen masyarakat sebagai evaluasi dan upaya perbaikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya. (RD)