Polsek Melonguane Gelar Car Free Day Pertama Di Talaud - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Polsek Melonguane Gelar Car Free Day Pertama Di Talaud


Sulut24.com - Melonguane, Polsek Melonguane Polres Kepulauan Talaud penggelar car free day di kawasan boulevard Melonguane, Sabtu (29/6/2019).

Kapolsek Melonguane Ipda Dedi V Matahari mengatakan car free day yang digelar pada hari ini merupakan kegiatan car free day pertama di Kepulauan Talaud

"Kegiatan ini pertama kali digelar dan masih tahap sosialisai kepada masyarakat," Tutur Kapolsek.

Tambahanya memang masih ada beberapa kelompok masyarakat yang mesih belum paham tujuan dari car free day dan menganggap kegiatan tersebut mengganggu aktivitas mereka, namun tuturnya sebagian besar masyarakat sudah bisa menerima dan memberikan sambutan positif.

"Tujuan car free day ini kan baik, di area ini orang bisa berolah raga seperti bersepeda, main bola dan olahraga lainnya. Selain olah raga masyarakat juga bisa melakukan kegiatan lain tanpa ada gangguan kendaraan bermotor," Tandasnya.

Kapolsek menuturkan car free day akan digelar rutin setiap minggu pada hari sabtu mulai pukul 6.00 wita sampai pukul 10.00 wita, untuk itu Kapolsek berharap kedepan masyarakat akan lebih sadar akan tujuan car free day dan ikut mendukung kegiatan tersebut.

"Car free day akan digelar setiap sabtu dan rangkaian acaranya akan dibuat Variatif setiap minggunya," Jelas Kapolsek termuda di jajaran Polres Kepulauan Talaud ini.

Kegiatan car free day juga dirangkaikan dengan pagelaran budaya "Lomba Joget Porodisa" dalam rangka hut Kabupaten Kepulauan Talaud ke-17 tahun yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Melonguane dan dibuka langsung oleh Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange.
(FN)