Bataria Ajak Anak Muda Tingkatkan Kecintaan Terhadap Pancasila - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Bataria Ajak Anak Muda Tingkatkan Kecintaan Terhadap Pancasila

Kunjungan Kerja Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu ke kantor Pusat MPN Pemuda Pancasila di Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).


Sulut24.com - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Talaud Sunarto Bataria sambut positif Kunjungan Kerja Mentri Pertahanan Ryamizard Ryacudu ke kantor Pusat MPN Pemuda Pancasila di Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Bataria mengatakan sebagai organisasi kepemudaan di daerah khususnya perbatasan Indonesia - Philipina, Pemuda Pancasila melihat bahwa daerah perbatasan berpotensi sebagai indoor multi ideologi.

"Termasuk didalamnya ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila," Jelasnya.

Terkait hal tersebut tambahnya meneruskan apa yang sudah disampaikan Menhan RI pada kunjungan kerja di Kantor Pemuda Pancasila, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Talaud menghimbau agar generasi muda terus meningkatkan kecintaan terhadap Pancasila.

"Pemuda Pancasila Talaud menghimbau kepada seluruh generasi muda bangsa di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk terus menumbuhkembangkan kecintaan pada Pancasila sebagai Falsafah yang mempersatukan bangsa," Ajaknya.

Bataria menambahkan bangsa yang bersatu adalah bangsa yang siap membangun masa depannya lebih baik lagi.
(FN).