Ini Pesan Gubernur Olly Untuk Talaud di HUT ke -17 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Ini Pesan Gubernur Olly Untuk Talaud di HUT ke -17

 Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka HUT Ke -17 Kabupaten Talaud di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Talaud, Selasa (2/7/2019).



Sulut24.com - Melonguane, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan sambutan pada Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka HUT Ke -17 Kabupaten Talaud di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Talaud, Selasa (2/7/2019).

Mengawali sambutannya, Olly yang diwakili oleh Kadis Kominfo Sulut Jetty Pulu memberikan selamat kepada pemerintah serta masyarakat karena mampu menjawab tatangan tugas pemerintahan, sehingga mendorong percepatan pembangunan di Sulawesi Utara

"Secara khusus saya mengucapkan terimakasih kepada para pelaku sejarah pembangunan bangsa di Kabupaten Kepulauan Talaud dari generasi ke generasi, termasuk Bupati Kepulauan Talaud, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda serta seluruh Tokoh-Tokoh dan pimpinan Partai Politik," Tutur Olly

Lanjutnya PemerintahTalaud diharapkan dapat menggerakkan pembangunan dengan memanfaatkan berbagai potensi, khususnya di sektor pariwisata, kelautan, perikanan serta sektor strategis lainnya.

Menurut Gubernur kedepannya akan ada lebih banyak program yang bersentuhan langsung dengan pengentasan kemiskinan, pengangguran, pembangunan daerah perdesaan, daerah pinggiran, pemberdayaan masyarakat, reformasi birokrasi, perbaikan pelayanan publik serta infrastruktur.

Olly mengingatkan pentingnya sinergitas antara pemerintah daerah, provinsi, pusat serta masyarakat dalam kelangsungan pembangunan di Provinsi Sulut

"Pada kesempatan ini saya mengajak untuk senantiasa bahu membahu untuk menunjang berbagai program yang telah diaktualisasikan oleh pemerintah Provinsi antara lain program operasi daerah selesaikan kemiskinan dan pembangunan pariwisata," Tandasnya.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur Olly mengajak semua pihak untuk mengedepankan perdamaian ditengah masyarakat.

"Mari kita senantiasa hidup berdamai dengan Tuhan, dengan sesama, berdamai dengan diri sendiri dan berdamai dengan lingkungan sekitar demi tuaian keberhasilan dimasa yang akan datang," Ucap Olly

Diketahui Sejak Olly dilantik menjadi Gubernur Sulawesi Utara, berbagai dampak dari pembangunan mulai terasa khususnya di Talaud yang menjadi penyumbang seuara terbanyak pada Pilgub 2015.

Selain pembangunan infrastruktur, Gubernur Olly juga memberikan kesempatan yang jarang diberikan kepada putra - putri Talaud yaitu menduduki posisi penting di tingkat provinsi.

Posisi-posisi tersebut adalah Kadis Kominfo Sulut yang diisi oleh Jetty Pulu, Kepala Biro Hukum Pemprov Sulut Grubert T Ughude serta Kepala Badan Perbatasan Djemy Gagola.
(FN)