Forum Pika Beo Gelar Pesta Rakyat Di Pantai Pasar Beo - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Forum Pika Beo Gelar Pesta Rakyat Di Pantai Pasar Beo

Kegiatan Lomba Panjat Pinang

Sulut24 - Beo, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forum Pika) Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud, menyelenggarakan Pesta Rakyat yang berlangsung di Pantai Pasar Beo, Jumat (23/8/2019).

Kegiatan yang dimulai Pukul 10.00 Wita ini, turut dihadiri Camat Beo, Festus Pangindaheng, Danramil 1312-03/Beo Kapten (Inf) Wofsi Mitusala, Danposal Talaud, Lettu Laut (S) Junaidi Abdillah, Kapolsek Beo Ipda Johan Atang, para Lurah, Kepala Desa, Pegawai Kecamatan Beo, serta masyarakat dari kelurahan Beo, Beo Timur dan Beo Barat.

Berbagai lomba, seperti panjat pinang dan pukul bantal turut memeriahkan kegiatan yang berlangsung di sepanjang pantai Pasar Beo yang lokasinya tak jauh dari Pasar Beo dan Posal Talaud ini.

"Tujuan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke-74, mempersatukan kembali masyarakat yang pernah terpisah dengan adanya Pilkada maupun Pemilu beberapa waktu yang lalu," tutur Camat Beo, Festus Pangindaheng.

Pangindaheng mengatakan Pantai Pasar Beo dipilih sebagai lokasi lomba karena kedepan lokasi tersebut akan dipromosikan sebagai lokasi wisata kuliner yang ada di Kecamatan Beo.

Forum Pika Beo

Lanjut Camat, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat untuk hidup bersih tanpa sampah dan menjadikan Pantai tersebut sebagai Pantai bebas sampah.

"Selain itu juga, mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan, dan tidak membuang sampah disekitar pantai pasar Beo, karena nantinya akan dipromosikan sebagai lokasi wisata kuliner," ucapnya.

Diketahui, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan dengan Kepala Pasar Beo dan beberapa donatur yang ada di wilayah Kecamatan Beo, serta mendapat dukungan dari Kodim 1312/Talaud dalam hal ini jajaran Koramil 1312-03/Beo, Posal Talaud, dan Polsek Beo.
(FN)


Advertisement





 

Advertisement