TNI AU Gelar Bakti Sosial Serahkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Pulau Miangas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

TNI AU Gelar Bakti Sosial Serahkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Pulau Miangas


Bhakti Sosial TNI Angkatan Udara serahkan bantuan ratusan sembako kepada masyarakat Pulau Miangas, Jumat (23/8).


Sulut24.com - Miangas, Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Nazirsyah, M. Sc., Kunjungi pulau Miangas. Dalam kunkernya tersebut diketahui, kedatangan perwira tinggi AU berpangkat Jenderal Bintang Dua ke pulau yang berbatasan dengan Filipina adalah untuk menggelar Bhakti Sosial TNI Angkatan Udara lewat penyerahan bantuan ratusan sembako kepada masyarakat Pulau Miangas, Jumat (23/8).

Penyerahan 150 paket sembako untuk masyarakat di pulau terluar Indonesia bagian utara ini secara simbolis diterima oleh delapan ibu perwakilan masyarakat Kecamatan Khusus Miangas.

Aspotdirga mengatakan, penyerahan paket sembako merupakan salah satu wujud perhatian TNI AU kepada masyarakat Pulau Miangas Kabupaten Talaud Propinsi Sulawesi Utara.

Penyerahan paket sembako ini dalam rangka rangkaian kegiatan Pelangi Nusantara yang puncaknya akan digelar di Manado akhir bulan September mendatang.

Sementara itu Camat Khusus Miangas Bapak Sepno S.R.P. Lantaa, S.H. menyambut gembira penyerahan paket sembako untuk masyarakat Pulau Miangas.

Munurutnya, penyerahan paket sembako menjadi bukti manunggalnya TNI AU dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di Pulau Miangas, benteng paling utara NKRI ini.
(AM).