Atlet Taekwondo Polda Sulteng Sabet Medali Emas Dan Perak Di Kejuaraan Kapolri Cup 2 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Atlet Taekwondo Polda Sulteng Sabet Medali Emas Dan Perak Di Kejuaraan Kapolri Cup 2


Atlit Taekwondo Polda Sulteng peraih medali di Kejuaraan Kapolri Cup 2.
 (Foto : kang Sules)

Sulut24 - Sulteng, Atlet Taekwondo Polda Sulteng berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan Taekwondo  Kapolri Cup 2 yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 September 2019 di gedung POPKI cibubur Jakarta Timur.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh 2500 atlet se-Indonesia baik TNI, Polri maupun masyarakat umum.

Kejuaraan Taekwondo tersebut dibuka oleh ASSDM Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri dan dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya serta pejabat utama Polda Metro Jaya.

Untuk kontingen Polda Sulteng sendiri dipimpin oleh AKP Agus Waluyo yang juga menjabat sebagai kasubbag rohjashar bagwatpers biro sdm Polda Sulteng.
Selain menyabet medali emas kontingen atlit Polda Sulteng juga berhasil menyabet dua medali perak.

 "Syukur Alhamdullilah Atlet Taekwondo Polda Sulteng mampu bersaing dan berprestasi dalam tournamen Kapolri Cup 2 tahun 2019 yaitu dengan menyabet satu medali emas atas nama Brigadir Andris nakamba di kelas under 80 kyorugi, dan dua medali perak masing-masing disumbangkan oleh Bripda Rizki Ramadhan pada kelas under 74 kyorugi dan Bripda Ismail Fahrul di kelas Poomsae." kata Agus Waluyo dalam keterangan pers, Senin (16/9/2019).

Sementara itu, Kapolda Sulteng, melalui Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto  mengucapkan terimah kasih atas prestasi yang di torehkan yang sangat membanggakan Polda Sulteng.

"Atas nama pimpinan, kami mengucapkan selamat atas prestasi yg ditorehkan, tentunya sangat membanggakan Polda Sulteng dan semoga dapat menjadi motivasi personil Polda Sulteng untuk berprestasi dalam kejuaraan-kejuaraan lainnya," ucap Didik Supranoto.
(Sules)


Advertisement





 

Advertisement