Binilang Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Sulut Ke-55 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Binilang Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Sulut Ke-55



Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw bersama peserta rapat paripurna HUT Provinsi Ke-55

Sulut24.com – Manado, Plh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Adolf Binilang menghadiri rapat paripurna HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55 di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara, Senin (23/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Binilang menyampaikan ucapan selamat dan berharap agar Provinsi Sulawesi Utara akan semakin maju dan berkembang kedepanya.

“Selaku pribadi, pemerintah Kabupaten Talaud serta mewakili masyarakat saya mengucapkan selamat Hut Provinsi ke-55. Semoga dalam bertambah usia ini Provinsi Sulawesi Utara menjadi semakin hebat dan berkembang ke depannya,” ucap Binilang.

Lanjut Binilang, pihaknya selaku pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi sesuai arahan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah harus kita jaga. Intinya kita harus saling berkoordinasi dan bekerja sama,” tuturnya.


Reporter : FN
Editor : Redaksi Sulut24