Buat Keributan Di Indomaret, Tiga Pemuda Di Ciduk Tim URC Totosik Tomohon - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Buat Keributan Di Indomaret, Tiga Pemuda Di Ciduk Tim URC Totosik Tomohon



Sulut24 - Tomohon, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik kembali mengamankan pelaku pembuat keributan di depan Indomaret Point depan Rindam Kelurahan Kakaskasen 3, Kecamatan Tomohon Utara, Senin (16/09/19).

Kepala tim URC Totosik Bribka Yanny Watung mengatakan kejadian bermula saat pelapor AM dan istrinya MW bersama rekan-rekannya sedang berada di Indomaret Point Kakaskasen depan Rindam. Tiba-tiba pelaku berinisial SK datang bersama rekannya AM dalam keadaan mabuk akibat pengaruh minuman beralkohol.

Pada saat hendak masuk ke dalam indomaret SK yang sudah dalam keadaan mabuk kemudian menabrak pintu kaca indomaret. Melihat kejadian tersebut rekan-rekan AM sontak langsung tertawa.

Merasa tidak senang karena ditertawakan, pada saat keluar dari dalam indomaret pelaku SK kemudian membentak AM dan rekan-rekannya.
puas, pelaku SK kemudian mengangkat kursi dan hendak melempar kursi tersebut kearah AM dan rekan-rekannya.

Tidak sampai disitu, pelaku SK juga membalikkan dan menjatuhkan semua kursi dan meja yang ada di Indomaret lalu mulai membuat rusuh. Pelaku juga sempat menantang AM untuk berkelahi.

Melihat rekannya yang mulai membuat rusuh, bukannya meredam pelaku lainya yang berinisial AM juga ikut membuat rusuh dan hampir memukul istri AM.

Pelaku AM kemudian mengambil batu dan mulai melempar batu tersebut ke arah baliho yang berada di parkiran indomaret dan juga sempat berusaha melempar kendaraan yang melintas dengan batu.

Merasa tidak puas, pelaku SK kemudian memanggil rekan mereka berinisial HS, ketiganya lalu membuat rusuh dan berusaha memukul AM dan rekan-rekannya yang masih berada di indomaret.

Merasa terancam, AM kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Tim URC Totosik.

Mendapat laporan, Tim URC Totosik segera menuju ke TKP. Sesampai di TKP Tim URC Totosik mendapati ketiga pelaku sedang membuat rusuh dengan menendang-nendang meja dan kursi yang mereka jatuhkan, sempat melawan saat akan diamankan, ketiga pelaku tersebut kemudian berhasil diamankan pada pukul dinihari pukul 02:30 Wita dinihari oleh Tim URC Totosik dan langsung digiring ke Mapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait melalui  Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut, "Benar saat ini ketiga pelaku sudah di amankan di Mapolres Tomohon dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku," ujar Kreysen.
(Petra Pangemanan)