Kadis Kominfo Kota Tomohon Pimpin Munas Forum Kadis Kominfo se-Indonesia - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kadis Kominfo Kota Tomohon Pimpin Munas Forum Kadis Kominfo se-Indonesia


Kadis Kominfo Kota Tomohon Jusak TS. Pandeirot saat memimpin Munas.
Sulut24 - Tomohon, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon Jusak TS. Pandeirot pimpin sidang Musyawarah Nasional (Munas) I Forum Kadis Kominfo se-Indonesia di Aston Denpasar Hotel & Convention Center Bali, Jumat (6/9/2019).

Dihadapan seluruh peserta Munas Forum Kadis Kominfo se-Indonesia, Pandeirot menyampaikan rasa  terimakasih nya karena telah dipercaya untuk memimpin sidang Munas tersebut.

‘’Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin jalannya sidang. Ini merupakan kepercayaan yang sangat besar sehingga bisa mengangkat nama Kota Tomohon di skala Nasional, karena dihadiri seluruh Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia,’’ ujar Pandeirot.

Pada Munas tersebut, Pandeirot memimpin penyusunan agenda program forum, penyusunan rekomendasi hasil Munas serta pemilihan ketua umum forum.

Dalam pemilihan ketua umum Forum Kadis Kominfo se-Indonesia, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome terpilih sebagai Ketua Umum Forum Kadis Kominfo se-Indonesia, Tome  menyisihkan 10 calon ketua lainnya.

Adapun  agenda penting lain yang juga dibahas dalam Munas tersebut adalah pembentukan organisasi yang mewadahi Kadis Kominfo se-Indonesia.

Diharapkan, hasil rekomendasi dari Munas  tersebut dapat  menjadi  masukan bagi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam mengakomodasi kepentingan Dinas Kominfo Kabupaten / Kota.
(Petra)