SAS Wakili Tomohon Di Pembukaan Sulut Expo 2019 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



SAS Wakili Tomohon Di Pembukaan Sulut Expo 2019


 Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam pembukaan Sulut Expo 2019.
(Foto : Istimewa)

Sulut24
- Tomohon,  Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Sulut Expo di  Smesco Convention Hall Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Dalam sambutanya, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan ucapan selamat kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah menyelenggarakan Sulut Expo 2019 di Jakarta.

"Ini pertama kalinya pameran dan promosi Sulawesi Utara dilaksanakan diluar daerah dan ini merupakan gebrakan yang hebat dari Gubernur Sulawesi Utara," tutur Sompotan.

Pada Sulut Expo 2019 ini, Wakil Walikota  memamerkan berbagai keunggulan yang ada di Kota Tomohon terutama dalam bidang pariwisata di stand yang sudah disiapkan oleh panitia Sulut Expo.

Sompotan berharap adanya gelaran Sulut Expo tersebut dapat meningkatkan ketertarikan wisatawan untuk mengunjungi Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon.

"Harapan saya, semoga dengan diadakannya pameran Sulut Expo 2019, dapat meningkatkan promosi pariwisata yang bermuara pada peningkatan kedatangan wisatawan di Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon," tutup Sompotan.

Penulis : Petra Pangemanan
Editor : Tim Redaksi Sulut24


Advertisement





 

Advertisement