Simpan Panah Wayer Di Saku, Manan Diamankan Tim Tarsius - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Simpan Panah Wayer Di Saku, Manan Diamankan Tim Tarsius


Manan saat diamankan Tim Tarsius

Sulut24.com
- Bitung, Tim Tarsius Satuan Reserse Kriminal Polres Bitung amankan seorang lelaki inisial MM alias Manan (30) warga kecamatan Maesa kota Bitung atas kepemilikan senjata tajam jenis Panah Wayer pada Kamis (26/9/2019).

Tim Tarsius yang kala itu sedang melaksanakan tugas patroli cipta kondisi aman di wilayah kelurahan Bitung Tengah, kecamatan Maesa, kota Bitung menemukan sekelompok anak muda yang sedang nonkrong sambil pesta miras jenis cap tikus sekitar pukul 02:50 Wita.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mereka pun kemudian digeledah, alhasil tim Tarsius menemukan sajam jenis panah wayer yang terdiri dari 1 pelontar dan 2 anak panah dari saku celana MM, saat diintrogasi oleh tim Tarsius, MM tak mengelak dan mengakui bahwa sajam tersebut adalah miliknya.

Atas temuan sajam tersebut, MM kemudian diamankan dan dibawa bersama barang bukti ke Mapolres Bitung untuk proses lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin SHut SIK mengatakan, pihaknya masih mendalami apa maksud dan tujuan MM alias Manan memiliki dan menyimpan sajam tersebut.

"Selain MM, kami juga mengamankan 2 orang lelaki lain nya yaitu M (25) dan SB (25) untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini," tutur Kasat Reskrim.

Penulis : FN
Editor : Tim Redaksi Sulut24