Tim URC Totosik Amankan Siswi Pelaku Penganiayaan Dan Siswa Perekam, Penyebar Vidio Penganiayaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Tim URC Totosik Amankan Siswi Pelaku Penganiayaan Dan Siswa Perekam, Penyebar Vidio Penganiayaan


Para siswa-siswi yang diamankan Tim URC Totosik

Sulut24
- Tomohon, Tim Unit Respon Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon bekuk pelaku perekam vidio dan penganiayaan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Gonzaga Tomohon, Selasa (24/9/2019).

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/503/IX/2019/Sulut/Res Tomohon tanggal 23 September 2019.

Setelah mendapat laporan, Tim URC langsung bergerak, hasilnya Tim URC berhasil mengamankan dua orang perempuan dalam vidio yang sempat viral, kedua perempuan tersebut diduga telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama, selain itu petugas juga mengamankan seorang pemuda yang merekam kejadian pengeroyokan tersebut dan selanjutnya menyebarkan video tersebut. Selasa (25/9/2019).

Dari hasil pemeriksaan petugas, pelaku pengeroyokan menjelaskan bahwa awalnya  mendapat pesan melalui Facebook messenger dari korban FGCS untuk bertemu di komplek wisata kuliner tepat pukul 14:00 wita.

Para pelaku kemudian datang, dan selang beberapa waktu terjadi adu mulut yang langsung diikuti penganiayaan oleh IK (14) (P) dan JG (17) (P) terhadap korban.

Diketahui adu mulut yang berujung penganiayaan tersebut didasari oleh kecemburuan korban FGCS (P) karena mantan pacarnya JP (L) sedang dekat dengan pelaku IK (P).


Melihat pengeroyokan tersebut, MR (16) (L) yang pada saat itu berada di lokasi langsung mengambil rekaman dan kemudian membagikan vidio tersebut kepada teman-temannya.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban yang diketahui merupakan siswi SMP Gonzaga menderita sakit diseluruh badan dan muntah muntah serta mendapat perawatan medis di Rumah sakit Bethesda Tomohon.
(Perta Pangemanan)


Advertisement





 

Advertisement