Wagub Harapkan Rute Manado - Davao Beri Manfaat Besar Bagi Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wagub Harapkan Rute Manado - Davao Beri Manfaat Besar Bagi Sulut



Wakil Gubernur dan rombongan saat tiba di Bandara Internasional Davao
(Foto : Istimewa)

Sulut24.com - Manado, Setelah resmi dibuka, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw harapkan rute Manado - Davao - Manado dapat beri manfaat besar bagi perkembangan daerah Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikannya sebelum mencoba langsung penerbangan rute baru itu dengan maskapai Garuda Indonesia. "Semoga penerbangan ini memberikan manfaat besar bagi perkembangan daerah Sulut khususnya bidang investasi dan pariwisata," tutur Kandouw, Jumat (27/9/2019).

Untuk itu, Wagub berpesan agar kebijakan Gubernur tersebut harus didukung oleh seluruh pemerintah kabupaten kota di Sulut.

“Kami bertekad agar penerbangan Manado - Davao ini akan berkelanjutan, sehingga kawan-kawan agen ini ikut dan mendukung penuh," ujar Wagub.

Wagub juga berpesan agar sejumlah wakil bupati dan sekertaris kota dari 15 kabupaten kota ikut dilibatkan dalam mendukung penerbangan tersebut.

"Karena pesanan Pak Gubernur Olly Dondokambey, semua masyarakat di seluruh Sulut harus bisa manfaatkan kehadiran penerbangan ini,” tandas Kandouw.

Wakil Gubernur dan rombongan yang tiba di Bandara Internasional Davao pada Jumat (27/9) siang, langsung disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Filipina Dr. Drs. Sinyo Harry Sarundajang.

Diketahui maskapai Garuda Indonesia akan melayani penerbangan Manado - Davao - Manado dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Senin dan Jumat.

Penulis : FN
Editor : Tim Redaksi Sulut24