Wakili Wali Kota, SAS Resmikan Hotel Villa Emitta Tomohon - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Wakili Wali Kota, SAS Resmikan Hotel Villa Emitta Tomohon



Sulut24 - Tomohon, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hadiri Grand Opening sekaligus peresmian hotel Villa Emitta Tomohon di jalan Lingkar Timur, Kelurahan Kakaskasen.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Wali Kota mengatakan pemerintah Kota  Tomohon menyambut gembira kehadiran hotel Villa Emitta.

"Selamat dan sukses kepada segenap pimpinan dan jajaran Hotel Villa Emitta, dengan ketersediaan hotel dan fasilitas pertemuan lainnya akan semakin menambah kesediaan Kota Tomohon sebagai penyelenggara berbagai kegiatan nasional maupun internasional," ucap SAS mewakili Wali Kota, Kamis (12/9/2019).

Lanjutnya kesiapan sumber daya perhotelan yang baik dan berkualitas harus senantiasa menjadi perhatian manajemen, sehingga kehadiran Hotel Villa Emitta benar-benar dapat memperkokoh pilar ekonomi daerah di Kota Tomohon.

"Kehadiran hotel ini merupakan kontribusi yang sangat bermakna dan ikut menopang pengembangan pariwisata sulawesi utara khususnya di Kota Tomohon," tutur Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan Wakilnya SAS.

Pada kesempatan yang sama, pemilik Hotel Villa Emitta Edmond Tangkuney  mengatakan bahwa Hotel Villa Emitta akan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam menggerakkan perekonomian dan memajukan kepariwisataan di Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon.
(Petra Pangemanan)