Warga Desa Kamangta Minahasa Dikagetkan Peristiwa Gantung Diri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Warga Desa Kamangta Minahasa Dikagetkan Peristiwa Gantung Diri



Sulut24.com - Minahasa, Peristiwa gantung diri mengagetkan warga sekitar Desa Kamangta Jaga III Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Senin (30/9/2019).

Diketahui hal tersebut dilakukan oleh lelaki Johanis Sasaerilah (44), yang berprofesi sebagai tukang batu, warga setempat.

Kejadian gantung diri diketahui pertama kali oleh Clif Daleru (18), warga yang sama.

Menurut penuturan saksi, saat itu sekitar pukul 02.30 Wita, saksi yang sempat tertidur di samping rumah korban, terbangun dari tidurnya lalu masuk ke dalam rumah melalui pintu samping.

Ketika telah berada di dalam rumah, saksi melihat pintu depan dalam keadaan terbuka. Saksi kemudian mencari korban ke seluruh sudut rumah namun tidak ditemukan.

Tak lama melihat korban sudah berada di samping rumah dalam posisi sudah tergantung di pohon.

Melihat hal itu, saksi langsung memberitahukan hal itu kepada ayahnya. Keduanya kemudian melaporkan kejadian gantung diri tersebut ke aparat pemerintah setempat.

Kapolsek Tombulu Iptu Rudhan I. Kasenda saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya dibantu oleh anggota Identifikasi Polresta Manado langsung mendatangi dan mengamankan TKP serta melakukan olah TKP.

“Kita mengumpulkan bahan keterangan dari saksi yang mengetahui dan melihat kejadian penemuan mayat tersebut,” ujar Kapolsek.
(YA).