Binilang Ingtakan Kades Agar Fokus Pada Kepentingan Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Binilang Ingtakan Kades Agar Fokus Pada Kepentingan Masyarakat


Plh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Adolf Binilang

Sulut24.com – Talaud, Plh Bupati kabupaten kepulauan Talaud  Adolf Binilang berikan peringatan kepada semua kepala desa yang ada Talaud untuk agar bekerja dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

Binilang menegaskan agar para kepala desa jangan hanya mengurus dana desa, tetap harus juga mengurus masalah lain yang ada di desa masing-masing.

 “Jangan hanya soal dandes saja diurus tapi banyak urusan lain yang berkepentingan dengan masyarakat yang harus dilihat. Kita harus bekerja dengan baik dan mengawal kepentingan masyarakat. Kepentingan masyarakat yang utama,” tegas Binilang pada Sabtu (19/10/2019) di Kantor Bupati Kepulauan Talaud.

Tokoh muda asal desa Dapalan Dody Maarial mengatakan bahwa dia sangat setuju dengan apa yang disampaikan oleh pimpinan daerah tersebut, menurutnya para kades harus lebih mementingkan masyarakat dan bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Intinya pemerintahan di desa harus berjalan lancar dan sesuai. Agar terjadi sinergitas antara pimpinan daerah di talaud dan para kades yang ada di desa-desa,” tuturnya.
(Koldius)



Advertisement





 

Advertisement