Presiden Joko Widodo Instruksikan Polri, BIN Dan TNI Usut Penusukan Menko Polhukam - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Presiden Joko Widodo Instruksikan Polri, BIN Dan TNI Usut Penusukan Menko Polhukam


Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan pers.
(Foto : Istimewa)

Sulut24
- Jakarta, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menginstruksikan Kepala Kepolisian Republik Kndonesia, Kepala Badan Intelijen Negara dan didukung TNI untuk mengusut kasus penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

Hal tersebut disampaikan Presiden usai menjenguk Menko Polhukam di RSPAD Jakarta, Kamis (1010/2019).

“Yang paling penting jaringan ini harus dikejar dan dituntaskan, diselesaikan,” tutur  Presiden Jokowi kepada awak media.

Selain itu, Presiden juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut memerangi radikalisme.

“Kepada seluruh masyarakat, kami mengajak bersama-sama untuk memerangi radikalisme, memerangi terorisme yang ada di Tanah Air kita. Hanya dengan upaya kita bersama-sama, terorisme dan radikalisme akan bisa kita selesaikan dan kita berantas dari negara yang kita cintai,” ucap Presiden

Diketahui, Menko Polhukam Wiranto mendapat serangan saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Pandeglang.

Akibat serangan tersebut, Menko Polhukam mengalami luka di bagian perut dan langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan awal.

Usai mendapat pengobatan awal, Menko Polhukam kemudian diterbangkan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
(FN)


Advertisement





 

Advertisement