Sepekan Ops Zebra, Polres Tomohon Jaring Ratusan Pelanggar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Sepekan Ops Zebra, Polres Tomohon Jaring Ratusan Pelanggar


Operasi Zebra, Satlantas Polres Tomohon

Sulut24.com - Tomohon, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon kembali menggelar Operasi Zebra di wilayah hukum Polres Tomohon, Selasa (29/10/2019).

Memasuki hari ketujuh, Operasi Zebra yang dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Tomohon Iptu Hadi siswanto yang digelar di wilayah Polsek Tomohon Utara, Satlantas telah menjaring 340 pelanggar lalulintas baik roda 2 maupun roda 4.

Rincian pelanggaran tersebut adalah,  pelanggaran SIM roda 2 sebanyak 125, STNK 58 pelanggar serta 51 pelanggaran terkait fisik kendaraan.

Selain roda dua, Satlantas Polres Tomohon juga menindak pengendara roda 4 dengan rincian, pelanggaran SIM sebanyak 71 berkas, STNK 28 berkas dan pelanggaran yang berkaitan dengan fisik kendaraan sebanyak unit. Selain roda 2 dan roda 4, Satlantas juga menindak 1 unit kendaraan roda 6.

Kapolres Tomohon melalui Kasat lantas Iptu Hadi siswanto berharap agar dengan adanya Operasi Zebra yang sudah digelar selama satu minggu itu, para pengendara bisa lebih taat dalam berkendara dan selalu melengkapi surat-surat kendaraan. "Jangan lupa untuk selalu melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan," ucap Kasat.

Penulis : Petra Pangemanan 
Editor : Redaksi Sulut24


Advertisement





 

Advertisement