Wagub Kandouw Hadiri HUT PKB Ke-57 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Wagub Kandouw Hadiri HUT PKB Ke-57


Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw

Sulut24.com - Tondano, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw menghadiri ibadah agung HUT ke-57 Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Tondano, Kabupaten Minahasa, Jumat (18/10/2019).

Dalam sambutannya, Kandouw mengajak seluruh Pria Kaum Bapa GMIM untuk terus meningkatkan kualitas diri dengan berperan dalam menjaga persatuan bangsa dan turut serta dalam menangkal isu-isu nasional seperti radikalisme, terorisme dan fundamentalisme.

“Kita harus kuat dalam artian kuantitas dan paling utama kuat dalam kualitas,” ucap Wagub.

Tambahnya upaya memperkuat kualitas dapat diwujudkan dengan meningatkan dan mempertahankan nilai-nilai sopan santun, kasih, sabar dan penyayang dalam setiap waktu.

“Kadang terjadi dalam rapat-rapat di gereja sudah seperti dalam rapat politik,” tutur Kandouw.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw bersama ketua PKB GMIM Vicky Lumentut dan anggota PKB GMIM
Pada kesempatan tersebut juga, dihadapan PKB GMIM, Wagub menyampaikan salam dari Gubernur Olly Dondokambey kepada seluruh PKB GMIM, Olly juga memberikan selamat atas HUT PKB yang ke-57 tahun.

Ditempat yang sama, Ketua PKB Sinode GMIM Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan PKB GMIM.

Lumentut menambahkan Kegiatan di Tondano tersebut akan menjadi role model (teladan) untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Selain itu, Lumentut juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menolak radikalisme dan intoleransi yang dapat memecah belah NKRI.
(FN)


Advertisement





 

Advertisement