Wagub Kandouw Minta ASN Dan THL DPMPTSP Terus Berinovasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Wagub Kandouw Minta ASN Dan THL DPMPTSP Terus Berinovasi


Wakil Gubernur Sulawesi Utara memberikan arahan kepada ASN dan THL di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
(Foto: Istimewa)

Sulut24 - Manado, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw meminta seluruh ASN dan THL di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk terus berinovasi dalam menjalankan perannya sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan Wagub Kandouw saat melakukan kunjungan kerja di kantor DPMPTSP Sulut, Selasa (15/10/2019).

“DPMPTSP adalah ujung tombak, kita harus berikan pelayanan yang baik supaya masyarakat puas dan senang. Jangan ribet dan berbelit-belit dalam pelayanan. Ingat reward dan punishment berlaku untuk semua,” tutur Wagub.

Selain itu, Wagub juga meminta kepada seluruh ASN dan THL untuk terus meningkatkan kempuan masing-masing karena di dinas tersebut banyak hal teknis yang harus dikerjakan.

“ASN dan THL yang ada disini harus berkualitas, jangan cuma pas-pasan karena banyak hal teknis yang dikerjakan disini,” ujar Kandouw.

Dalam kunjungan tersebut Wagub juga mendapati kurangnya jumlah ASN teknis dari Perangkat Daerah (PD).

Untuk itu, Wagub kembali menegaskan bahwa pegawai teknis yang ditugaskan melalui Surat Keputusan (SK) Gubernur wajib hadir dan melaksanakan tugas di Dinas DPMPTSP.

Tolong Pak Kadis, koordinasikan dengan Kepala PD terkait. Sampaikan, bahwa ini perintah yang harus dilaksanakan,” tegas Kandouw.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudi Mokoginta, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan Kabag Humas Christian Iroth.
(FN)