Enda Ungu Sambangi Kantor DPD II Golkar Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Enda Ungu Sambangi Kantor DPD II Golkar Manado


Foto bersama Ketua DPD II Partai Golkar Manado Denny Sondakh, Sekertaris DPD II Partai Golkar Manado Dolfie Mamengko, Bakal Calon Wakil Wali Kota Manado Franco Wellyjat Kusumah (Enda Ungu) serta Kader DPD II Partai Golkar Manado usai acara penyerahan Berita Acara Pendaftaran.

Sulut24.com - Manado, Franco Wellyjat Kusumah atau yang akrab disapa Enda Ungu menyambangi kantor DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Manado pada Senin (25/11/2019).

Tiba di Kantor Kantor Golkar, gitaris Band Ungu tersebut disambut langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Manado Denny Sondakh, Sekertaris DPD II Partai Golkar Manado Dolfie Mamengko serta anggota DPD II Golkar lainnya.

Kedatangan Franco Wellyjat Kusumah tersebut diketahui untuk menyerahkan kelengkapan berkas administrasi pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Manado.

Ditemui usai acara, Sekertaris Golkar Manado Dolfie Mamengko mengatakan berkas yang diserahkan adalah berita acara pendaftaran.

Penyerahan berkas Berita Acara Pendaftaran oleh Franco Wellyjat Kusumah (Enda Ungu) kepada Ketua DPD II Partai Golkar Denny Sondakh

"Karena sebelumnya Enda telah mendaftar  jadi hari ini hanya melengkapi berkas pendaftaran," tutur Mamengko.

Diketahui, sebelumnya pada Jumat (15/11) Franco Wellyjat Kusumah atau Enda Ungu telah melakukan pendaftaran sebagai bakal Calon Wakil Walikota Manado.

Berdasarkan data yang diterima, saat sudah ada 18 figur yang mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari Partai Golkar.

18 figur tersebut terdiri dari 7 bakal calon Walikota dan 11 bakal calon Wakil Walikota Manado.

Mamengko mengatakan nantinya Partai akan melakukan survey elektabilitas terhadap masing-masing bakal calon, baik calon Walikota dan calon Wakil Walikota.

"Untuk itu kami selalu mendorong kepada setiap figur untuk memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat agar surveynya bagus," ucap Mamengko.

Ia menambahkan nantinya figur dengan elektabilitas paling bagus yang akan direkomendasikan untuk diusung dalam Pilwako Manado pada 2020 mendatang.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement