Gelar Ops Zebra Di Beo, Satlantas Polres Talaud Tindak 15 Pelanggar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Gelar Ops Zebra Di Beo, Satlantas Polres Talaud Tindak 15 Pelanggar


Anggota Satlantas Polres Kepulauan Talaud Saat melaksanakan Ops Zebra Di Desa Beo 

Sulut24.com - Talaud, Satuan lalulintas Polres Kepulauan Talaud menggelar Operasi Zebra Samrat 2019 di wilayah desa Beo Kecamatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud pada Selasa (5/11/2019).

Operasi Zebra hari ke-14 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Ksat Lantas) Polres Kepulauan Talaud Iptu Sutrisno.

Sebelum memulai Operasi, kasat telebih dahulu memberikan arahan kepada personilnya terkait teknis Ops Zebra tersebut. Salah satu arahan dari Kasat adalah untuk tidak mengejar pelanggar yang melarikan diri guna menghindari razia petugas. "Karena akan merugikan rekan - rekan anggota," ucap Kasat.

Dalam Ops Zebra di wilayah Beo tersebut, pihak Satlantas mengeluarkan 15 tilang dengan rincian 11 untuk pelanggar yang tidak menggunakan helem dan 4 untuk pelanggar yang tidak menggunakan seat belt (Sabuk Pengaman).

Kasat lantas berharap, Operasi Zebra Samrat 2019 dapat membuat pengendara lebih tertib.

"Diharapkan dengan digelarnya Ops Zebra Samrat 2019 para pengendara dan  pengemudi bisa lebih tertib dan mematuhi rambu lalu lintas saat berkendara," tutur Kasat.
(FN)


Advertisement





 

Advertisement