Pemkab Dan Polres Minut Siap Sukseskan PILKADA 2020 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pemkab Dan Polres Minut Siap Sukseskan PILKADA 2020


Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau bersama Sekertaris Daerah Ir Jimmy Kuhu dan Kabag Ops Kompol Okta Soetomo saat melaksanakan pertemuan.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Untuk menyukseskan Pilkada 2020 mendatang, tentunya dibutuhkan koordinasi seluruh pemangku kepentingan, khususnya di Kabupaten Minut.

Hal ini dibuktikan dengan pertemuan yang dilakukan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau bersama dengan Pemkab Minut yang diwakilkan Sekertaris Daerah Ir Jimmy Kuhu di Kantor Bupati Minahasa Utara Pada Senin (12/11/2019).

Dikatakan Rahakbau, dalam pertemuan tersebut membahas langkah-langkah dukungan pemerintah dalam memantapkan pelaksanaan Pilkada di Minut.

“Tentunya yang kita koordinasikan bagaimana masalah persiapan keamanan jelang pelaksanaan Pilkada hingga nanti puncak pelaksanaannya berlangsung,” tutur Rahakbau yang didampingi Kabag Ops Kompol Okta Soetomo.

Sementara itu, Sekda Minut Ir Jimmy Kuhu sangat mendukung langkah Polres Minut untuk menciptakan keamanan, damai, serta suasana kondusif di Pilkada nanti.

“Tentunya sebagai pemerintah sangat mendukung langkah-langkah Polres Minut. Kita juga berharap dalam hal ini, kenetralan PNS dan TNI/Polri tetap terjaga dan tidak terlibat dukungan kepada pasangan calon tertentu,” tutup Kuhu.
(Joy)