Polres Kepulauan Talaud Gelar Nobar Film Hanya Manusia - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Polres Kepulauan Talaud Gelar Nobar Film Hanya Manusia


Kapolres bersama peserta nobar film Hanya Manusia

Sulut24.com - Manado, Kepolisian Resor Kepulauan Talaud menggelar nonton  bareng film "Hanya Manusia"  di Bioskop XXI Manado Town Square 3 (Mantos) Manado pada Kamis (7/11/2019).

Acara Nobar yang dimulai pukul 17.00 Wita ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati bersama Ny. Novieta Prasetya beserta Pejabat Utama Polres diantaranya Kasat Reskrim Iptu M. Maulana Mi'raj, Kasat Intelkam Ipda I Made Arta Ariana serta personil Polres Kepulauan Talaud.

Selain keluarga besar Polres, nonton bareng tersebut juga turut dihadiri oleh awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Ditempat yang sama usai nobar, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, mengatakan bahwa film Hanya Manusia sudah mencerminkan tugas dari Kepolisian Republik Indonesia.


"Film tersebut sudah mencerminkan tugas Kepolisian yaitu mengayomi masyarakat dan mengesampingkan kepentingan pribadinya," ucap Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Jeiner Lumentah salah seorang awak media yang turut serta dalam acara nonton bareng tersebut mengatakan film tersebut sangat bagus karena dikemas secara detail.

"Filmnya bagus dan dikemas secara detail. Dari film itu kita bisa lihat bahwa Polisi juga hanya manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan. Tapi walau begitu, mereka mampu memberikan yang terbaik. Baik dalam keluarga maupun dalam tugas," tuturnya.

Diketahui Film hanya manusia diperankan oleh Aktor dan Aktris kenamaan tanah air yaitu diantaranya Yama Carlos yang berperan sebagai Kompol Angga, Prisia Nasution yang berperan sebagai Annisa seorang Perwira muda Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara serta Lian Firman yang berperan sebagai Iptu Aryo.

Film yang diproduksi oleh Mabes Polri melalui Divisi Hubungan Masyarakat ini menceritakan tentang tantangan tugas dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara dalam membongkar kasus penculikan anak dibawah umur yang marak terjadi di wilayah tersebut.

Annisa (Prisia Nasution) yang sangat serius menangani kasus itu, tak menyangka bahwa adik perempuan satu-satunya bernama Dinda (Shenina Cinnamon) juga turut menjadi korban penculikan dari sindikat penculik anak tersebut.

Annisa yang mengetahui adiknya juga menjadi korban lantas mengalami tekanan dan hampir kehilangan kendali atas dirinya sendiri.

Beruntung, Kompol Angga (Yama Carlos) yang dibantu oleh Iptu Aryo (Lian Firman) dapat mengingatkan Annisa agar tetap mengontrol emosinya dan berpikir jernih agar dapat secepatnya memecahkan kasus yang rumit itu.

Film Hanya Manusia yang mulai tayang pada Kamis (7/11) dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia.

Reporter : FN
Editor : Redaksi Sulut24