Polres Talaud Bina Generasi Muda Calon Bintara Polri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Polres Talaud Bina Generasi Muda Calon Bintara Polri


Personil Polres saat memberikan pembinaan kepada siswa SMA N 1 Beo

Sulut24.com - Talaud, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Talaud berikan pembinaan kepada para calon Bintara Polri asal Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati melalui Kabagsumda Polres Kepulauan Talaud Kompol Andarias Mahulette mengatakan saat ini pihak Polres tengah melakukan program jemput bola, yaitu memberikan pembekalan bagi calon Bintara Polri ditiap sekolah dan wilayah yang ada di Talaud.

"Kita turun langsung memberikan pembinaan, pembekalan mental, fisik, agar terus dijaga dan terus belajar sehingga bisa menjadi calon Bintara Polri yang benar-benar siap mengikuti seleksi," tutur Mahulette, Rabu (13/11/2019).

Kabag menambahkan penerimaan Bintara Polri di Kabupaten Talaud telah tersosialisasi dengan baik. Menurutnya proses sosialisasi tersebut melibatkan seluruh personil, diantaranya bhabinkamtibmas serta memanfaatkan semua perkembangan teknologi dan media sosial.

Diketahui, pada Rabu (13/11) Bagian Sumda Polres Kepulauan Talaud yang dipimpin oleh  Aipda Deni Amisi melaksanakan kunjungan ke Polsek Beo guna meninjau langsung kesiapan fisik dan mental para calon Bintara Polri yang akan ikut Seleksi.

"Karena sudah tak lama lagi akan diseleksi maka kami memberikan pembinaan psikologi, yang diikuti oleh 18 orang siswa SMA negeri 1 Beo," ucap Amisi.
(Fn)