Bupati VAP, SGR dan DMR Berbagi Kasih, Berbagi Kebaikan Dengan Warga Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Bupati VAP, SGR dan DMR Berbagi Kasih, Berbagi Kebaikan Dengan Warga Minut


Wakil Rakyat DPRD Minut  DMR Memberikan Sembako

Sulut24.com - Minahasa Utara, Perayaan Natal Yesus Kristus adalah momen yang tepat, untuk menebar kasih dan berbagi kebaikan dengan sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Shintia G. Rumumpe dan Anggota DPRD Minut Daniel . M. Rumumpe.

"Kakak - beradik ini ( red SGR dan DMR ), kami kenal  baik dan rendah hati, kami warga Minut bersyukur mendapat pemimpin seperti mereka yang peduli rakyat kecil," ungkap  salah satu warga Airmadidi Jein Maarisit.

 Warga Minut Antrian Menerima Sembako

Menurut Jein Maarisit, kami sangat bersyukur  SGR dan DMR  telah mengikuti jejak Ibu Bupati Vonny Aneke Panambunan (VAP) yang kebaikannya dikenal semua Rakyat yang ada di Minahasa Utara.

"Setiap hari raya apapun, kami warga Minut selalu mendapat santunan diakonia dari Bupati VAP bersama kedua anaknya, apalagi Natal dan Tahun Baru seperti ini," ujar Maarisi.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Minut Shintia G. Rumumpe mengatakan setiap menjelang Natal dan Tahun Baru, dirinya bersama keluarganya, selalu berbagi kasih kepada masyarakat Minut.

"Natal ini penuh berkat, untuk itu atas kecintaannya kepada Rakyat, saya berbagi kasih kepada semua Masyarakat Minut," ujar SGR Srikandi Minut yang juga Bakal Calon Bupati Minut.

SGR Berharap Natal ini dapat dirayakan dengan damai dan membawah sukacita iman, seperti Yesus Kristus Lahir dan datang, hanya untuk membawah damai.

"Saya harapkan natal ini penuh damai dan penuh suka cita Iman," ujar SGR dengan nada merendah

Sementara itu hasil pantauan Sulut24.com di Kantor Sekretariat pemenangan Bakal Calon Bupati Minyt Shintia G. Rumumpe ( SGR ) Jumat ( 20/12/2019) telah hadir ribuan masyarakat Minut yang antri menerima sembako.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement