Dianggap Figur Yang Rendah Hati, Warga Pesisir Minut Dukung SGR Maju Dalam Perhelatan Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dianggap Figur Yang Rendah Hati, Warga Pesisir Minut Dukung SGR Maju Dalam Perhelatan Pilkada Minut


Terus Mendapat Dukungan Shintia Gelly Rumumpe siap menangkan Pilkada Minut

Sulut24.con - Minahasa Utara - Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terus berdatangan kali ini datang dari warga pesisir, yang ada di Wilayah Minut tepatnya  di Desa Talise.

Salah satu warga Desa Talise Aike Lahulu mengatakan figur SGR sangat dikenal di masyarakat Minut, apalagi orangnya dikenal louw profile ( rendah hati )

"SGR seperti seorang Ibu bagi kami dan selayaknya beliau menggantikan  Ibu Bupati  VAP yang sekarang ini massa kepemimpinanya  membawah perubahan yang cukup besar, untuk kesejahteraan Rakyat Minut," ungkap Aike Lahulu, Kamis (12/12/2019).

Senada juga di katakan  Daniel Darosa kami warga pesisir  sangat mendung SGR untuk maju dalam Perhelatan Pilkada Minut . Menurut Darosa figur SGR memiliki integritas dan kapabilitas untuk membangun Minut yg lebih Sejahterah.

"Seperti Bupati VAP, figur SGR dianggap  rendah hati, murah senyum dan suka membantu rakyat kecil. untuk itu kami warga pesisir yang ada di Minut sangat mendukung SGR untuk maju dalam Pilkada Minut pada bulan September 2020 mendatang," ujar Darosa.

Sementara itu bakal calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebelumnya di sela- sela pendaftaran bakal calon Bupati Minut mengatakan akan selalu siap mengsejaterehkan rakyat Minut dan meneruskan langkah perjuangan Ibunya Vonni Aneke Panambunan.

Saya bertekad untuk mensejahterakan masyarakat Minut, dan ingin meneruskan perjuangan ibu saya,” kata SGR saat sesi wawancara.

Dirinya pun meminta dukungan dari seluruh masyarakat Minut dalam pencalonanya di Pilkada nanti.

“Yang pasti jika Tuhan berkenan,  saya akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada, untuk Minut yang lebih di berkati,” ungkapnya.
(Joy)