Ibadah Pranatal PUD Klabat Berlangsung Hikmah Dan Khusuk - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Ibadah Pranatal PUD Klabat Berlangsung Hikmah Dan Khusuk



Sekda Minut Ir. Jemmi Kuhu Membawah sambutan Natal

Sulut24.com - Minahasa Utara - Ibadah Pranatal Yesus Kristus, yang dilaksanakan oleh Perusahaan Umum Daerah Klabat Kabupaten Minahasa Utara, berlangsung hikmad dan khusuk.

Ibadah yang di pimpin langsung oleh Pdt.  Rafni Palar STh.

Dalam Khotbahnya Pdt. Rafni Palar STh Mengutif Firman Tuhan. 1 Korintus 16 : 14  mengajak semua umat untuk melakukan segalah pekerjaan dalam kasih.

"Kasih Kristus Setia Ya dan Amin, dan bagi setiap orang yang melakukan Firman- Nya, sudah pasti diselamatkan," ujar Pdt Palar, Senin (16/12/2019).

Direktur Umum PUD Klabat Minut Esterallap Tacoh SE.

Dibagian lain Bupati Minahasa Utara DR. Vonny Anneke Panambunan STh yang di Wakili Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu dalam sambutannya memberi apresiasi kepada PD Klabat Minut, yang selalu melayani masyarakat dengan baik dan kedepan kiranya PD Klabat tetap mengedepankan etos kerja dan selalu menjadi terdepan,  dalam melayani seluruh warga Minahasa Utara.

"Pelayanan PD Klabat kepada warga saat ini sangat baik , hal ini  ditunjang dari berbagai pihak mulai dari Pimpinan hingga bawahannya , yang terus bersinergitas dan kiranya di tahun mendatang,  PD Klabat terus menjadi yang terdepan," ungkap Kuhu.

Dibagian lain Direktur Umum PUD Klabat Estrellap Tacoh SE mengatakan PUD Klabat Minut, akan terus mengedepankan integritas dan etos kerja, yang semuanya didasarkan pada kasih karunia Tuhan Yesus Kristus.

"Kasih Kristus menjadi kekuatan bagi PUD Klabat, untuk melayani seluruh warga minut , sebab tanpa Kasih Tuhan, segala upaya yang dilakukan  PUD Klabat, sia- sia adanya," ujar Tacoh yang juga Istri Tercinta DMR.

Hadir Dalam Ibadah Pranatal Yesus Kristus PUD Klabat Sekda Minut Ir. Jemmi Kuhu MSi. Asisten 1 dr. Jein Simon Mkes. Kadis Dikpora Drs. Maks Wiliam Tatapada dan seluruh Undangan, Pimpinan dan Karyawan PUD Klabat Minut.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement