Joune Ganda Jadi Jawara Calon Tunggal Bupati PDI Perjuangan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Joune Ganda Jadi Jawara Calon Tunggal Bupati PDI Perjuangan


Joune Ganda Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati

Sulut24.com - Minahasa Utara, Pengusaha Hebat Joune Ganda telah dipastikan akan diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon tunggal Bupati, yang berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Hasil Pantauan Sulut24.com, sang pengusaha hebat ini, telah dihantar oleh Ratusan Pendukungnya mendatangi Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut, untuk mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Minut.

Joune Ganda Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati

Sementara itu tepat pukul 16.20 Wita, Joune Ganda tiba di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) di Desa Maumbi, Jalan Soekarno, Kabupaten Minahasa Utara.

 Joune Ganda Dihantar Ratusan Massa

Joune Ganda yang didampingi istri tercinta, Risya Ganda-Davega, datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Minut pada Pilkada serentak September 2020 mendatang.

Joune Ganda  Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denni Lolong

“Saya datang berdasarkan undangan partai. Saya siap menjalani proses penjaringan dan penyaringan sebagai calon Bupati Minut sesuai mekanisme partai,” ujar Joune Ganda.

Joune Ganda yang ikut didampingi Ketua DPC Denny Lolong, disambut kader dan simpatisan PDIP Minut.

Joune Ganda bersama istri usai pendaftaran

"Kami hanya mengundang beliau untuk mendaftar sebagai calon bupati Minut yang akan diusung PDIP. Sedangkan untuk Calon Wakil Bupati Minut ada enam orang yang diundang," ungkap Lolong yang adalah Ketua DPC PDIP Minut.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement