PCC Sukses, Kapolsek Sebut Kacabdin Punya Peran Besar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



PCC Sukses, Kapolsek Sebut Kacabdin Punya Peran Besar


Kapolsek Melonguane Ipda Dedi Matahari dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara  Sri Ratna Pasiak

Sulut24.com - Talaud, Pelaksanaan perayaan pra natal bertajuk "Porodisa Christmas Celebration" (PCC) dikomplek bundaran lapangan sangkundiman Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud berlangsung khitmat serta spektakuler.

Ibadah perayaan pra natal di Melonguane yang dipimpin oleh  Pendeta A. Maalua Awaeh ini berlangsung lebih meriah dari ibadah-ibadah pra natal sebelumnya.

Membacakan sambutan Plt Bupati Talaud Ir Adolf Binilang, Asisten II Tony Gagola menyampaikan apresiasi terhadap berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh Polsek Melonguane yang dipimpin oleh Ipda Dedi Matahari.

"Menyampaikan pujian dan kebangaan kepada Polres Talaud dimana memiliki seorang anggota yang telah banyak melakukan inovasi dan ide brilian dalam pelaksanaan tugas sebagai kapolsek Meloguane, salah satunya adalah pembangunan lampu natal raksasa berbentuk pohon yang menjulang tinggi nan indah dipusat kota Melonguane," tuturnya, Sabtu (7/12/2019).

Selanjutnya Gagola mengajak semua pihak untuk terus menjalin kebersamaan dalam membangun tanah Porodisa.

"Bupati meminta agar semua pihak tetap menjalin kebersamaan dalam membangun daerah ini," lanjutnya.

Pohon natal pada acara Porodisa Christmas Celebration

Dalam sambutannya, Kapolsek Melonguane Ipda Dedi Matahari menyampaikan terimah kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung dalam semua proses perencanaan, pembagunan lampu natal raksasa, sampai pelaksanaan acara Porodisa Christmas Celebration yang mendulang banyak pujian.

Ditemui usai acara pra natal, Kapolsek Melonguane mengatakan bahwa, pihak Polsek tidak sendiri dalam merancang acara tersebut.

Menurutnya kepala cabang dinas pendidikan menengah atas dan kejuruan Provinsi Sulawesi Utara Sri Ratna Pasiak juga mempunyai peran besar dalam kesuksesan acara tersebut.

"Dibalik suksesnya PCC ini ada sosok
perempuan hebat, tokoh pendidikan yang telah mendulang banyak prestasi," ucap Kapolsek Matahari.

Saat ditemui awak media, Sri Ratna Pasiak mengatakan, saat diminta untuk turut terlibat dalam acara tersebut Ia langsung menyatakan kesiapannya.

"Saya diminta oleh Pak Kapolsek untuk mendesain acara PCC dan saya tidak berpikir panjang, langsung menyatakan kesiapan walaupun begitu padatnya tugas yang harus saya kerjakan sebagai abdi negara didunia pendidikan," tutur Pasiak

Menurutnya semua hal positif harus mendapat dukungan penuh. "Jika bukan kita siapa lagi dan jika tidak sekang kapan lagi," tandasnya.

Pasiak juga mengajak semua pihak agar terus memberikan dukungan kepada siapapun yang memiliki gagasan dan ide kreatif dan positif.

"Marilah kita putra-putri Porodisa memberi dukungan kepada siapapun yang memiliki ide dan pemikiran yang baik serta positif untuk membangun Talaud, walaupun kita berbeda profesi, pandangan serta karakter, namun kita harus tetep bergandengan tangan," tutup Pasiak.
(Koldius Maratade)


Advertisement





 

Advertisement