Semua Jawara, Siapapun Balon PDIP Tetap Melalui Mekanisme Partai - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Semua Jawara, Siapapun Balon PDIP Tetap Melalui Mekanisme Partai


Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Gerrit W. Luntungan

Sulut24.com - Minahasa Utara, PDI Perjuangan telah membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Sabtu (6/12/2019) sore tadi. Partai dengan Jargon Partainya Wong Cilik ini, telah mengoleksi sejumlah Pasangan Bakal Calon yang boleh dikata memiliki jawara ditengah pilihan masyarakat.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan  Minahasa Utara Gerrit W. Luntungan, ST, MBA. mengatakan ditengah semua pilihan yang ada, PDI Perjuangan tetap solid dan semuanya diserahkan penuh pada mekanisme  Partai, didalam menetapkan Calon.

"Siapapun nanti, yang terpilih bakal Pasangan Calon, sudah pasti melalui mekanisme Partai dan siapa yang terpilih sudah pasti, mereka dianggap yang terbaik dari yang baik," ujar Luntungan.

Luntungan mengatakan semua Bakal Calon sudah pasti akan melewati tahapan survei dan survei ini menjadi salah satu penentu siapa yang diusung oleh PDI Perjuangan nanti.

"PDI Perjuangan dalam waktu dekat ini akan melakukan survei dan siapa yang unggul dalam survei tersebut sudah pasti diusung oleh PDIP," ujar Luntungan.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement