Unik, Knalpot Racing Hasil Sitaan Dirangkai Jadi Pohon Natal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Unik, Knalpot Racing Hasil Sitaan Dirangkai Jadi Pohon Natal


Pohon Natal berbahan dasar knalpot racing

Sulut24.com - Tomohon, Dibawah kepemimpinan Kasat lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto, Satlantas Kota Tomohon mencetuskan ide unik dalam menyambut Natal dengan membuat karya seni yaitu merangkai Pohon Natal berbahan dasar Knalpot Recing,

Ketika diwawancarai melalui aplikasi pesan instan WhatsApp pada Selasa (10/12/2019) Kasat Lantas mengatakan ide pembuatan pohon natal tersebut berawal saat Ia melihat tumpukan knalpot racing hasil Ops Patuh Zebra.

"Ide Pohon Natal Knalpot Recing ini saya peroleh ketika melihat banyaknya knalpot recing yang berhasil terjaring hasil Ops Patuh Zebra 2019," terang kasat.

Iptu Hadi mengatakan pembuatan Pohon Natal berbahan dasar knalpot racing memakan waktu 1 minggu dan menghabiskan 40 knalpot racing.

"Pembuatan Pohon Natal tersebut dikerjakaan oleh saya dan beberapa teman anggota polisi dijajaran Satlantas polres Tomohon dan menggunakan 40 knalpot racing," ucap Kasat Lantas.

Kasat mengatakan semua warga Tomohon yang tertarik untuk berfoto denga pohon Natal unik tersebut bisa langsung datang ke ruang pembuayan sim Polresta Tomohon.

"Bagi siapa warga Kota Tomohon yang mau berfoto ria dipohon Natal unik ini bisa langsung datang diruang pembuatan sim Polresta Tomohon tanpa dipungut biaya," jelas Kasat.
(Petra Pangemanan)